Majalah Remaja Indonesia

HALO, ini blog saya yang ke6? Mari kita baca....

Majalah remaja masa kini kurang lebih tentang fashion. Setuju?
Ya..bisa dilihat setiap rubrik membahas soal fashioooon terus.

Style dari para fashion icon, selalu ada. Dimulai dari Alexa chung, Mischa Barton, Agyness Deyn, Mary kate and ashley olsen pasti ada.

Sebenarnya, harus diakui bahwa baju baju yang dipakai model dalam majalah tersebut memang bagus. Bagus sekali malahan. Tetapi kita berada di Indonesia. Bukan Amerika atau Jepang. Karena kalau baju tersebut dipakai di Indonesia, kita mungkin akan dibilang orang gila yang memakai baju menor bertumpuk tumpuk kalung, vest, overall, trench coat, dll. Atau bisa lebih dibilang Star Stylish Wannabe. Memang baju seperti itu mau dipakai kemana? Ke mall? Jangan gila dooooong. Atau dijalan seperti layaknya artis luar negri yang di foto paparazzi? Seperti yang sudah saya bilang ini Indonesia. Panas. Yang ada, sampai rumah kita udah kegerahan pakai baju bertumpuk seperti itu.

Belum lagi, majalah remaja sekarang ini membuat barang yang ditampilkan di majalah tersebut menjadi pasaran. Karena, pasti orang akan melihat itu dan langsung menyerbuuu toko yang tertera dimajalah tersebut. Misalnya, Alexa Chung memakai overall dan ditampilkan di majalah itu lalu ditulis tempat dimana belinya. Otomatis, orang yang stylish wannabe langsunggg menyerbu tempat tersebut.

Jadi, saran saya jadilah diri sendiri. & jangan mencontek gaya orang lain. Apalagi artis luar negri yang bajunya bagus, tapi kalau dipakai di Indonesia kayak orang gila seperti yang ngetren sekarang: sepatu boot. Yayaya, kalo sepatu boot mah gue pake kalau lagi banjir. haha.

Sekian blog saya; terima kasih telah baca! &maaf kalo ada yang kesinggung. Gak bermaksud.

(ps: ada yang tahu majalah apa yang saya maksud? kalau tahu, comment majalah apa ya!)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 komentar:

Tiara! mengatakan...

hallo maaf sok kenal :p hehe, iya setuju bgt deh. kyk frik bgt kan kalo dipake disini, kesannya ga pantes gitu haha

tahlia motik mengatakan...

gw suka gaya lo! uhuy

Posting Komentar