HOLIDAY!!

HALO, ini post ke7 (kayaknya). 


YES uan & uas si kembar crazeh itu sudah saya lewati. Yang saya takut-takuti selama ini sampai-sampai harus masuk ke Success Class sampai 2 kali. Tapi tidak apa2, mungkin itu pertanda bahwa nanti saya sukses (amin!). 

Setelah berbulan bulan belajar tiada henti, les tanpa henti, paket tanpa henti dan tryout tanpa henti, saya mau liburan!!!!!!!!!! 

Rencana liburan sudah ada, saya dan teman teman (kanisa, kaaya, kamiti, sacha, radhia, deninda, dan uje insya allah) akan pergi atau liburan ke Bali (lagi). Tetapi, kejadian tahun kemarin karena tidak foto-foto, insya allah tahun ini tidak akan terulang.

Rencananya kami akan liburan selama 4 hari 3 malam. Tadi kami sudah booking pesawat dan booking hotel juga. HEHEHE nggak sabar nihhh. Pesawat yang kami booking berangkat tanggal 15 tepatnya 2 hari setelah farewell yang berakhir jam4an itu (katanya). Tadinya kami mau berangkat tanggal 14 tapi, katanya mau ada after party jadi kan gaada waktu buat packing dan kawan2. 

Doakan jadi ya! 
Terima kasih telah membaca 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar