ZAK!

HAI, ini post ke3 saya! Pada kesempatan kali ini, saya akan menge-post tentang artis-artis favorit saya. Yaitu: Zooey Deschanel, Alexa chung, dan Kristen Stewart.

Zooey Deschanel
Zoeey Deschanel lahir di Los Angeles pada tanggal 17 Januari 1980. Dia merupakan aktris dan penyanyi yang berkebangsaan Amerika Serikat. Ia mempunyai grup musik bersama temannya, M. Ward bernama She & Him. Lagu-lagu She & Him sejenis dengan lagu lagu The Bird and The Bee. Lagu yang sedang sering terdengar berjudul: Why Do You Let Me Stay Here?. Zooey Deschanel mulai terkenal sejak ia bermain film All The Real Girls (2003), Elf (2003), Winter Passing (2005), Failure to Lauch (2006), dan Bridge To Terabithia(2007). Saya mulai mengetahuo Zooey Deschanel pada saat ia menjadi cover pada majalah Nylon, October 2008.

Alexa Chung
Alexa Chung mempunyai ibu yang berasal dari Inggris dan Ayah dari Cina. Itu mengapa namanya adalah Alexa Chung. Karena yang biasanya kita dengar, Chung adalah nama orang cina. Ayaha Alexa Chung berprofesi sebagai Design Grafis. Alexa Chung adalah Fashion Icon masa kini. Karena bisa dicari di Google, baju baju Alexa Chung selalu menarik. Itu sebabnya, majalah-majalah fashion gaul masa kini, sering sekali memperlihatkan atau mencontek gaya Alexa Chung & akhirnya menjadi pasaran. Alexa Chung adalah model model dari bermacam macam barang seperti: Fanta, Sony Ericsson, Sunsilk, dan Tampax. Dia juga menjadi model Urban Outfitters.

Kristen Stewart
Siapa yang tidak tau artis satu ini? Dia sudah menjadi sangat terkenal saat ia bermain film: Twilight. Ia lahir di Los Angeles pada tanggal 9 April 1990 & memulai karir film pada tahun 2001. Pertama, saya hanya tahu kalau dia pemain film Zathura dan Twilight. Tapi ternyata banyak sekali film yang sudah ia bintangi seperti: Panic Room, Catch That Kid, Speak, The Messengers dan Into The Wild. Sekarang, ia sedang menjalani proses syuting film: New Moon. Lanjutan dari Twilight yang berasal dari novel karya Stephenie Meyer.


Sudah dulu post ke3 saya ini, sampai bertemu di post 4! (untuk sementara foto mereka belum ada, ditunggu!! :) )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar