Nine E



HOLA , this is my second post! Cerita ini memang sudah lama tapi berkesan!! Hehehe

Pada post kedua gue ini, gue akan menceritakan tentang kelas saya. Saya kelas 9E Averla Sixeras. Kelas ini punya nama, & berhubung tema nama kelas AVX ini adalah Film; jadilah nama Tri Mas 9Etir untuk 9E....!!

Di kelas 9e ini, saya menemukan teman-teman yang sangaaaaat istimewa!!! Mereka banyak dari kalangan 8A, 8B, 8C, 8D, dan 8E.

Awal masuk sekolah tepatnya bulan Juli, saya telat masuk. Pada saat gue lg dijalan, gue di telfon sama seorang teman gue bernama Sacha yang berasal dari kalangan 8E. "Kar....dimana lo? kelas apaan?" kata Sacha. "Gue masih dijalan cha, lo kelas 9 apa?" kata gue. "gue kelas 9b!! sama vanya hahaha, lo kelas 9E kar!! Lo sama Nisa, Mitzy, dan Aya!"

Wow senang sekali gue ternyata banyak juga teman yang gue dapat di 9E. Saat gue sampe, semua udah pada baris di lapangan hijau beserta anak SMA (memang kebiasaan Labschool, kalo awal masuk emang selalu upacara dulu....) langsung gue masuk ke barisan 9E & Nisa kaget melihat gue "ehhh lo disini juga?" kata nisa, mukanya sih seneng gitu; ya iyalahh siapa yang gak seneng sekelas sm Kara??? Terus upacara yaaaa 1 jam-an gitulahh mendengar pidato dari kepala sekolah. Wow sudah kelas 9!!!

Abis upacara, kita semua disuruh ngumpul di plaza untuk mengetahui siapa wali kelasnya....dan wali kelas 9E pak kun!!! Haha otomatis homebase kita di Ruang Agama.

-------------------------------------------------------------------------------------------------

Banyak sekali pengalaman yang terjadi selama gue berada di 9E!! Banyak banget temen temen serunya kayak Nisa, Mitzy, Aya, Avi, Kati, Denin, Emma, Adis, Anggie, Cintya, dll banyak deeeh! Tapi, yang cowok-cowok jarang sekali mau berbaur. Yaaa seperti Juandra kawan bing & tik, Dery, Nalika, Adam, Dimas, Aan (geng brutal). Sebenernya, masih ada 1 lagi member geng brutal tapi sebutin gak yaaaa? Yaaaa, bisa ditemukan lah di 9E!

-------------------------------------------------------------------------------------------------

Foto Buken

Foto buken 9E seru...walaupun banyak perseteruan yang terjadi! Kita paling terakhir dapet tema buken. & akhirnya kita milih (vote). Ada yg mau Upside Down; tema itu kreatif! tp bikin rambut menjadi acak-acakan kalo temanya ituu hehe. Tapi emang kreatif karena kita kayak kebalik gitu deh (kayak adegan zac efron di HSM3 pas dia nyanyi Scream). Selain Upside Down ada yang tentang Haloween. Karena kita bisa nyewa kostum untuk Tema itu tapi Haloween kalah vote samaaa: Rock n Roll. Itu tema kita buat buken. Tempatnya ada di kota tua. Pokoknya seru!!! Tapi, fotonya masih belum boleh diperlihatkan sama panitia buken karena takut nggak Surprise....

9E berjuang UAN nanti....semoga AVX menjadi peringkat 1 DKI!! AMIN, dan Masuk sekolah yang diinginkan AMIN!! Sekian dulu ya, dadidu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 komentar:

adamrahmansyah mengatakan...

kok gw geng brutal? enak aj hehe santai

Posting Komentar