Post Pertama Saya!!!

Halo, ini adalah post pertama saya. & saya baru bikin blog juga jadi belum begitu mengerti membuat blog yang benar......

Saya Kara & saya bersekolah di Labschool yang 2 minggu lagi akan menempuh ujian nasional..doakan!! Saya mempunya teman-teman yang seru & menyenangkan! Tetapi, sebentar lagi kami akan berpisah karena semua sudah mempunyai sekolah masing-masing.

Saya sendiri tidak lagi sekolah di Labschool :( & banyak sekali teman-teman Averla Sixeras yang bersekolah di Labschool lagi. SMA nanti, saya akan bersekolah di SMA Tarakanita 1, berhubung sudah di terima dan sudah daftar ulang. & dari Labschool, yang akan bersekolah disana hanya Sacha yang setiap hari saya lihat terus mukanya. Tapi, saya berharap di SMA nanti akan bertemu teman teman baru yang seru seperti AVX.

Hobi saya adalah bermain Softball dan Komputer. Tetapi, untuk softball saya harus berhenti dulu untuk fokus pada uan. Saya berharap SMA saya tetap bisa bermain Softball tentunya dengan teman SMP seperti, Sacha, Vanya, Jessie, dan Eka. Sebenarnya saya mempunyai 1 lagi teman Softball. Tetapi, berhubung dia sering sekali tidak masuk dan jarang latihan, nggak usah saya sebutkan ya!

Saya belum mempunyai cita-cita. Karena banyak sekali bidang yang saya ingin minati dan tidak mungkin 1 badan mengerjakan bidang tersebut. Saya harus menyaring lagi bidang-bidang yang benar-benar saya inginkan. Tetapi untuk sekarang ini, saya sedang ingin menjadi Fashion Designer, Design Grafis, dan Arkeolog. Tetapi yang penting, semoga saya sukses dalam segala bidang!! Amin :)

Berhubung saya masih ulangan umum, dan besok adalah pelajaran IPA dan TIK, saya harus belajar dan menyudahi menulis blog ini. Nilai matematika saya juga rendah karena saya kurang belajar dan salah mengetahui materi apa yang akan keluar di ulum Mat. Semoga hal itu tidak terjadi lagi.

Sekian & Terima Kasih!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar