Twilight Soundtrack

Halo ini post saya yang ke9.....selamat membaca :p


Berhubung saya suka sama film Twilight karena merasa bahwa Bella Swan mirip dengan saya (ya ga?), saya mempunyai CD-nya (terimakasih schorvin). Lalu saya mengimport lagunya ke iTunes. Lalu mendengarkan lagunya yang ternyata enak-enak hehehe. Apalagi Full Moon yang dinyanyikan oleh The Black Ghosts dan Flightless Bird, American Mouth yang dinyanyikan oleh Iron & Wine.

Full Moon itu dimainkan saat Bella Swan pindah ke Forks. Maksudnya lagi perjalanan. Lalu kalau Flightless Bird, American Mouth dimainkan pada saat Prom yang lagi di Gazebo itu lho hehehe (mereka ngapain ya disitu? ups ketauan) 

Kalau yang hanya piano-piano itu albumnya bernama The Score. Tapi berhubung saya tidak menemukannya di Jakarta.....ya beli dimana ya? Tapi mungkin bentar lagi keluar? 

terima kasih telah membaca hehehe

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar