APAKAH SALAH?

HELLO EVERYB!

ini adalah post saya ke8....dan saya disinin akan menceritakan seseorang yang wannabe (walaupun gue jg wannabe tp ga se-wannabe dia) happy reading! (tuh inggris bahagia lo?)

Pertama saya mau tanya......sebenernya post pake bahasa indonesia salah ga sih? hmm saya rasa cinta bahasa sendiri tidak salah.

Saya tau, blog lo emang pake bahasa inggris semua (ah masa?) tapi ya gausah gitu deh~~~ emang itu virus ya? biasa aja kali. Udah gitu blog lo ngopi semua lagi....alangkah d'masiv-nya ya kamu.

Maaf2 aja ya, secara ILP gue pernah repeat jadi gue ga pinter bahasa inggris jadi mending pake bahasa indonesia aja. kan gue cinta negara sendiri. Kalo lo ngerasa nge post pake bahasa indonesia itu virus, ngapain juga lo masih ada yg pake bhs indonesia?

Saya sudah keabisan kata kata nichhhh, gue mau makan broccoli and cheese dulu ah ya. Masih ada lanjutan nih, silahkan klik blog temanku ya...

Buybye......maaf ikut2 hehehehheheheh da

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar